Minggu, 07 Oktober 2012

the twenty

5 oktober 1992 merupakan hari bersejarah dalam hidupku :), karena pada hari itu aku dilahirkan. Kemarin bertepatan tanggal 5 oktober 2012 umurku genap 20 tahun. Wah gak terasa aku sudah melewatkan umur 19 tahun dan sekarang umurku 20 tahun alias kepala dua ahahah. Di hari itu aku mengcapkan rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan, sehingga aku diberikannya kesehatan dan umur yang baru.

Ucapan dan doa dari keluarga, sahabat dan teman-teman yang membuat aku sangat bahagia pada hari itu, sayangnya aku gak punya pacar jadi gak dapet ucapan dari pacar ahahhah (aseek). Oh ya karena ulang tahun temenku 'Windy'  bertepatan tanggal 6 oktober jadi perayaan ultahnya ngerangkap di hari jadinya. Singkat kata aku niup lilinnya pas tanggal 6 oktober :D. Nah ini dia kue ulang tahun yang aku tiup bareng sama Windy.



Aku suka banget kuenya selain tampilannya 'unyuk-unyuk' rasanya juga laziiis. Mau Mau ???
Makasi ya kuenya  buat Sahabat-sahabatku Riska, Ayu, Icha, Yuni, dan Putri. I Love You Sist...
Setelah acara tiup lilin lanjut ke acara foto dan makan-makan.




Harapanku di umur yang ke20 ini gak banyak hehe. Aku pengen jadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, jadi yang bisa diandalan oleh keluarga dan temen-temenku, dan yang paling penting prestasi kuliahku harus lebih baik lagi supaya ortu bangga hehe.. amin..masih banyak lagi harapan dan keinginan yang harus aku capai tapi gak semuanya aku tulis disini (sorry :p).

Sing a happy birthday song for me all !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar